RSS

hasil ulangan harian

LAPORAN ANALISIS HASIL ULANGAN HARIAN

SEKOLAH : SMUN 1 DUSUN TENGAH
KELAS/ PROGRAM : XII / IPA
MATA PELAJARAN : BIOLOGI
ULANGAN HARIAN KE : 2 (dua)
TEMA/KONSEP : 6.1 HEREDITAS PADA MANUSIA
SUB TEMA/SUB KONSEP : 6.1.1 CACAT DAN PENYAKIT MENURUN
6.1.2 GOLONGAN DARAH

NO ROMBONGAN BELAJAR JUMLAH SISWA JUMLAH SISWA YANG TARAF SERAPNYA  65% TARAF
SERAP JUMLAH JAM
PEMBELAJARAN DALAM SILABUS KELAS XII IPA 1 26
2 KELAS XII IPA 2 23

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 24 April 2011 in pengantar

 

kenangan bersama mbah surip
kenangan bersama mbah surip

Mbah Surip alias Urip Ariyanto yentrik dan rambut gimbal bikin pak tua plus master filsafat ini mem-booming. Ditambah lagi, Lagu Tak Gendong yang lagi rame di request penggemar musik, jadi makin ngelambungin nama penyanyi fenomenal ini. So, buat yang pada penasaran sama profil mbah surip dan kumpulan foto mbah surip, yuuk marie.. berita selebritis bakal bahas kali ini. Profil mbah surip
foto waktu muda mbah suri Nama Lengkap : Surip Ariyanto
Nama Beken : Mbah Surip
Tempat tgl lahir Lahir : Mojokerto, 5 mei 1949
Gelar Pendidikan : Drs, Insinyur dan MBA
Kiat sehat mbah surip  Jangan makan yang nggak kamu sukai dan bergaullah dengan orang yang kamu sukai.
Pekerjaan lama : Insinyur pengeboran minyak,  dan lain2
Makanan & minuman Favorit : Perkedel kentang, kopi hitam
Aliran Musik : Regge

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 5 Agustus 2009 in 586627

 

fotoku

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 31 Agustus 2008 in pengantar

 

download ebook ipa terpadu smp kls vii

00 Sampul Depan.pdf
02 Bab 1.pdf
03 Bab 2.pdf
04 Bab 3.pdf
Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 26 Agustus 2008 in pengantar

 

download ebook bhs smp kls vii

Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 25 Agustus 2008 in pengantar

 

sertifikasi guru

banyak harapan, tanggapan, saran serta kritik tentang sertifikasi guru, tetapi pada intinya, karena pemerintah tidak punya dana untuk menaikkan gaji guru, kalau pemerintah kaya, nggak perlu sertifikasi deh….. pasti langsung aja dinaikan gaji 25% misalnya. sampai sekarang saja yang sudah lulus katanya banyak yang belum mendapatkan uang , yang sudah terima tidak sesuai dengan jumlah, dan masih banyak masalah dan kendala-kendala sehubungan dengan pembayaran,,, oh malang nasibmu guru .. .betul nggak tu . . .????

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 12 Juli 2008 in tulisanku